Adsense Indonesia

Tuesday, June 21, 2011

Rossi: Simoncelli Memang Cepat!

ASSEN - Valentino Rossi sebenarnya tak meragukan kemampuan Marco Simoncelli. Jika ingin naik podium pertama pada MotoGP tahun ini, Simoncelli diminta Rossi untuk mengurangi kesalahan tak perlu.
Ya, pembalap San Carlo Gresini Honda memang telah membuktikan itu pada enam lomba awal MotoGP 2011. Terbukti, pembalap yang akrab disapa Super Sic itu mampu bersaing dengan pembalap papan atas macam Casey Stoner, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.
Tapi, Super Sic harus terlempar dari motor pada tiga dari enam lomba yang sudah berlangsung, termasuk di Sirkuit Jerez dan Sirkuit Silverstone. Super Sic juga terlibat dalam sebuah kontroversi di Le Mans.
Perlu diingat, aksinya yang terlampau agresif membuat Dani Pedrosa terjatuh di Le Mans, dan mengalami cedera patah tulang selangka sebelah kanan. Rossi tanpa sungkan memberikan saran kepada Super Sic."Simoncelli sudah tentu menjadi seorang pembalap yang sangat cepat, tapi dia terlalu sering membuat kesalahan dan harus mengerti apa yang ada dalam pikirannya ketika menghadapi momen krusial," jelas Rossi dikutip MCN, Selasa (21/6/2011).
"Namun, momen ini pasti akan datang karena dia adalah pembalap yang cepat. Ini haru tahun keduanya, tapi Simoncelli harus mengurasi masalah dan mencoba meningkatkan kualitasnya," tandas pembalap Ducati itu.

sumber : http://sports.okezone.com/read/2011/06/21/38/470889/rossi-simoncelli-memang-cepat

No comments:

Post a Comment