Adsense Indonesia

Friday, June 17, 2011

Fans United Berburu Nani di Bali

DENPASAR - Sepenjang tiga hari terakhir, para pengemar Manchester United di Bali terus memburu keberadaan salah satu winger andalannya, Luis Nani yang dikabarkan tengah menikmati liburan dengan sang pacar.
Sejak kabar kedatangan Nani ke Pulau Dewata, para penggemar Setan Merah tidak pernah berhenti memburu pemain asal Portugal. Meski sampai saat ini, mereka belum berhasil bertemu sang pemain idola.
"Kami kerahkan 18 tim, masing-masing tim beranggotakan tiga sampai empat orang untuk memburu keberadaan Nani di Bali," kata Wakil Ketua United Indonesia Bali, Nasser Attamimy saat dihubungi okezone lewat telepon, Jumat (17/6/2011).
Kegigihan para fans United ini memang patut diacungi jempol. Meski sudah tiga hari ini melakukan segala macam cara untuk bisa menemui Nani tidak membuahkan hasil, mereka bertekad terus mencari dan tidak akan berputus asa.
"Kami akan mencarinya sampai titik darah penghabisan, siang malam kami terus bergerak untuk bisa bertemu Nani," tegas pemilik Miasa Futsal yang beralamat di Jalan Mahendradatta di Denpasar ini.
Dari informasi yang didapatnya, memang Nani akan berada di Pulau Seribu Pura ini selama lima hari, untuk mengendurkan otot-ototnya bersama sang pacar. "Kami dengar Nani akan pulang Minggu nanti, kalau sampai tidak bisa bertemu, kami akan mencegatnya di Gate I dan 2," ujarnya.
Saat ini, fans United yang resmi tercatat di United Indonesia Bali sebanyak 115
orang, sedangkan mereka yang menggilai kesebelesan asal Inggris namun tidak masuk fans klub United, diperkirakan mencapai 600 orang.
Diakui Nasser, pihaknya memang bisa menerima kenyataan jika sampai saat ini tidak bisa bertemu Nani, sebab memang tidak ada agenda untuk menemui fans United di Bali. "Nani memang hanya berlibur saja di Bali, namun begitu jika berhasil bertemu dia kami tentu akan senang sekali," ucapnya.
Target untuk bisa bertemu Nani, memang sudah menjadi harga mati bagi para fans United di Bali. Kini mereka akan menerapkan strategi seperti pernah dilakukan saat berhasil menemui Cristiano Ronaldo, pada 2007 lalu.
Caranya terus mengorek informasi dan menyebar tim ke sejumlah obyek yang menjadi tempat istirahat atau lokasi favorit Nani saat berlibur ke Pulau Dewata. "Kemarin, kami dapat informasi Nani sedang makan siang di Warung Bebek Bengil Pinggir Kali di Ubud," kata dia.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/06/17/45/469654/fans-united-berburu-nani-di-bali

No comments:

Post a Comment