Adsense Indonesia

Tuesday, June 14, 2011

Perselingkuhan Bisa Paksa Giggs Pensiun

MANCHESTER,- Keluarga Ryan Giggs khawatir gelandang Manchester United itu akan segera pensiun menyusul terbongkarnya kasus perselingkuhan Giggs dengan adik iparnya, Natasha.

"Kami takut Ryan akan pergi dan memutuskan untuk pensiun. Masalah ini (perselingkuhannya yang diekspose media) terlalu berat untuk ditanggungnya satu tahun lagi. Banyak suporter yang mulai tidak percaya kepadanya. Ryan tidak ingin masalah ini jadi pembicaraan fans," ujar teman dari keluarga Giggs, seperti dilansir Mirror Football.

Giggs kini sedang menjadi bulan-bulanan media Inggris. Kehidupan pribadinya terus diselidiki. Sebelumnya, kisah perselingkuhannya dengan Thomas Imogen lebih dulu terungkap.Kini, lebih geger lagi, perselingkuhannya selama 8 tahun dengan Natasha yang juga adik iparnya, terbongkar.

Kabar terakhir menyebutkan, Giggs sudah dikategorikan kecanduan seks. Dia cenderung tak puas hanya dengan istrinya, tetapi sudah berorientasi untuk berpetualang. Oleh sebab itu, dia akan mengikuti rehabilitasi agar tak melakukan seks menyimpang dan setia kepada istrinya.

Meski diterpa badai cercaan, Giggs mendapat perlindungan dari manajer Sir Alex Ferguson. Pelatih asal Skotlandia itu memberi Giggs perlakuan khusus dengan menambah jatah libur Giggs.

"Kekhawatiran terhadapnya terus meningkat. Sir Alex pun akhirnya mau memberi Ryan tambahan libur agar ia bisa menjernihkan pikirannya," ujar sumber tersebut.

sumber : http://bola.kompas.com/read/2011/06/14/06132725/Perselingkuhan.Bisa.Paksa.Giggs.Pensiun

No comments:

Post a Comment