Adsense Indonesia

Tuesday, June 14, 2011

Kini Kirim Doa Bisa Secara Online

BUCHAREST - Anda terlalu sibuk untuk pergi gereja? Pasti ada solusinya, karena kini masyarakat di Rumania bisa mengirim doa secara online, melalui sebuah layanan terbaru.
Seperti yang dikutip dari Washington Post, Rabu (15/6/2011), kini sebuah perusahaan Rumania menawarkan kepada para penganut Kristen Ortodok sebuah layanan yang memungkinkan mereka untuk mengirim doa kepada pendeta, untuk nanti dibacakan.Penganut Kristen Ortodok di Rumania biasanya menulis doa mereka di gereja, yang langsung diberikan kepada pendeta yang juga diberikan bayaran. Doa-doa yang umum diminta adalah untuk kesehatan, hasil ujian yang baik, pernikahan yang langgeng, dan pengampunan dosa.
Melalui situs Crestinortodox, para penganut tersebut hanya perlu membayar USD1,44 per hari atau USD34 per pekan agar doa mereka dibacakan. Sampai saat ini baru ada empat gereja yang bekerjasama dengan layanan tersebut.Sementara itu, Gandul.info, melaporkan bahwa mayoritas pihak gereja Kristen Ortodok Rumania tidak menyetujui layanan tersebut, dengan mengatakan bahwa hal tersebut bisa menyebabkan kemalasan.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/06/14/55/468346/kini-kirim-doa-bisa-secara-online

No comments:

Post a Comment