Adsense Indonesia

Tuesday, June 28, 2011

Pedrosa Pastikan Comeback di Mugello

MUGELLO - Dani Pedrosa sudah merasa sudah cukup fit untuk ikut balapan di Sirkuit Mugello. Oleh sebab itu, bintang Repsol Honda memutuskan untuk balapan di MotoGP Italia, akhir pekan nanti.Seperti diketahui, pembalap yang pernah menjadi juara di kelas 250cc itu mengalami cedera tulang selangka ketika terjatuh dalam balapan di Le Mans, Mei lalu. Dia membutuhkan sejumlah operasi untuk menyembuhkan luka itu.
Praktis, musim ini Pedrosa sudah tiga kali absen balapan. Pasalnya, pembalap asal Spanyol memutuskan untuk tidak tampil di MotoGP Barcelona, Inggris dan Belanda, karena cedera yang dialaminya tersebut.Saat ini, Pedrosa harus puas berada di peringkat enam klasemen sementara pembalap MotoGP. Dia baru mengumpulkan total 61 poin setelah tujuh seri musim ini. Puncak klasemen di tempati rekan timnya Casey Stoner (136 poin) dan disusul juara bertahan Jorge Lorenzo.
Kini Pedrosa siap kembali ke lintasan. "Saya menanti sekira satu pekan untuk bisa menulis di blog saya, untuk mengatakan saya akan kembali ke kompetisi dan hari ini paling tidak saya bisa melakukannya," kata Pedrosa seperti dilansir Reuters, Selasa (28/6/2011)."Seperti yang saya katakan pada pekan lalu, Mugello memang menjadi target saya dan itu yang saya pikirkan sekarang. Saya akan ke Italia, tak sabar untuk segera mengendarai motor lagi, untuk merasakannya dan berkompetisi lagi," tandasnya.

sumber :http://sports.okezone.com/read/2011/06/28/38/473417/pedrosa-pastikan-comeback-di-mugello

No comments:

Post a Comment