Adsense Indonesia

Tuesday, June 21, 2011

El Shaarawy Segera Gabung Milan

GENOA,Gelandang Stephan El Shaarawy akan segera meninggalkan Genoa untuk bergabung dengan AC Milan. Demikian disampaikan agen El Shaarawy, Robero La Florio.
Florio menyatakan bahwa kedua klub sudah bermufakat soal transfer pemain berusia 18 tahun ini. El Shaarawy, tambahnya, tinggal menjalani tes kesehatan sebelum akhirnya resmi membubuhkan tanda tangan kontrak."El Shaarawy sekarang pemain Milan. Dia hanya tinggal menjalani tes medis. Dia akan menjadi bagian dari tim yang punya prospek bagus. Saya yakin dia akan melakukan sesuatu yang bagus di sana," kata Lo Florio kepada Radio Crc.Pernyataan ini diamini oleh Presiden Genoa Enrico Preziosi. "Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Milan. Dia hanya tinggal menjalani tes medis. Untuk kami, kesepakatan sudah ditutup," ujarnya.
Tak disebutkan secara detail berapa uang yang harus dikeluarkan Milan untuk mendapatkan pemain asal Italia ini. Namun, beberapa media Italia menyebutkan bahwa "I Rossoneri" mengeluarkan uang tak kurang dari 10 juta euro atau setara Rp 123 miliar untuk mendapatkannya.

sumber :http://bola.kompas.com/read/2011/06/21/01191130/El.Shaarawy.Segera.Gabung.Milan

No comments:

Post a Comment