Adsense Indonesia

Tuesday, June 7, 2011

Pedrosa: Seseorang Halangi Saya Juara

Catalunya-Dani Pedrosa sudah menegaskan dirinya bakal absen dalam gelaran MotoGP Inggris, pada akhir pekan ini. Pembalap Repsol Honda merasa ada seseorang yang sengaja menghalangi jalannya menuju tampuk juara musim ini.

Seperti diketahui, Pedrosa mengalami insiden parah dengan pembalap Honda Gresini Marco Simoncelli, pada GP Prancis 15 Mei lalu. Pembalap mungil asal Spanyol mengalami patah tulang pada bahu, yang memaksanya absen di hadapan pendukung sendiri, GP Catalunya akhir pekan kemarin.

Seiring kondisinya belum 100 persen pulih, Pedrosa menyesali dirinya urung berlaga di Sirkuit Silverstone, Minggu (12/6/2011). Pembalap yang sempat menjajal Sirkuit Sentul, Bogor, berani mengklaim insiden tersebut merupakan strategi seseorang demi menghambatnya dalam perburuan gelar juara.

“Saya harusnya melakukan yang berbeda dari petunjuk balapan. Menurut saya, semestinya saya melakukan sejak awal,” cetus Pedrosa, seraya menyesali kecelakaan di Sirkuit Le Mans.

“Saya harusnya membuat keputusan berat untuk memastikan hal ini tidak akan terjadi lagi, tapi mereka yang memutuskan,” tambah pembalap yang belum sekalipun mencicipi gelar juara dunia MotoGP.

“Situasi saya ini, seperti ada seseorang yang menghalangi jalan saya menuju gelar juara. Sangat berat memahaminya, tapi ini harus saya terima,” sesal pembalap kelahiran 25 tahun silam, dikutip dari motogp.com, Rabu (8/6/2011).

Lantaran tak mendapat poin di GP Catalunya, Pedrosa terpaksa tergeser dari peringkat tiga klasemen pembalap sementara, yang kini diduduki rekan timnya Andrea Dovizioso. Pembalap asal Italia, yang akhir pekan kemarin finis keempat, kini mengoleksi 63 poin atau unggul dua poin dari Pedrosa.

sumber : http://sports.okezone.com/read/2011/06/08/38/465680/pedrosa-seseorang-halangi-saya-juara

No comments:

Post a Comment