Adsense Indonesia

Sunday, June 26, 2011

Geisha Tak Kompak Tampil di Soundrenaline 2011

PEKANBARU- Band Geisha mengaku 'keteteran' saat tampil di salah satu ajang musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline, yang tahun ini mengambil tempat di Lapangan Labersa, Pekanbaru, Riau.

Saat manggung, band yang digawangi oleh momo (vocal), Roby (guitar), Aan (drum), Amek (keyboard) dan Bernard (bass) memang tak sekompak biasanya.

Apa kata Geisha soal penampilannya yang kurang gres?

"Selain durasi diperpendek lagu pun dipotong, jadi ada miss komunikasi antar personel pas manggung," tutur sang gitaris,Robbie, usai tampil di A Stage, panggung terbesar di Soundrenaline, Sabtu (25/6/2011).

Selain alasan tadi, lanjut Roby, “memang kalau bicara jujur kami baru sampai tadi subuh, belum ada yang tidur. Sampai di Pekanbaru kami serahkan ke soundengineer buat cek sound tapi jujur tadi ada miss saya sempat gak dengar itu bawain lagu apa. Jadi sempat lose kontrol," imbuhnya.

Momo menimpali, Geisha sebelumnya sudah siapkan 8 lagu tapi akhirnya dipangkas jadi 4 lagu. Nomor lagu yang dimainkan seharusnya Kamu yang Pertama, Selalu Salah, Takkan Pernah Ada dan Cinta dan Benci.

“Seharusnya Momo nyebutin Tak Akan Pernah Ada, tapi dia keburu nyebutin Cinta dan Benci. Untuk acara sebesar ini kami bisa terima,“ ungkap Roby.

Tapi kesalahan itu terbayar dengan gimmick yang dibuat Geisha khusus untuk para penonton di ranah Riau, dengan menggandeng 2 seniman musik etnik asal Riau bermain alat musik gambus dan gendang.

“Kita menghargai kebudayaan kita sendiri, biar anak-anak muda sekarang tak lupa kalau kita ini punya kekayaan dalam hal musik,“ kata Momo.

sumber : http://music.okezone.com/read/2011/06/26/386/472777/geisha-tak-kompak-tampil-di-soundrenaline-2011

No comments:

Post a Comment