Adsense Indonesia

Wednesday, June 22, 2011

Pedrosa Digantikan Aoyama di Assen

ASSEN - Dani Pedrosa dipastikan absen di MotoGP Belanda, pada akhir pekan nanti. Posisi pembalap Repsol Honda akan digantikan pembalap tim satelit, Hiroshi Aoyama.Seperti diketahui, Pedrosa mengalami insiden cukup parah pada gelaran MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Mei lalu. Pembalap asal Spanyol sukses melewati proses operasi, namun masih harus menjalani pemulihan.
Setelah gagal tampil di GP Catalunya dan Inggris, Pedrosa terpaksa absen lagi di Sirkuit Assen pada 25 Juni mendatang. Untuk itu, Repsol Honda sudah menyiapkan penggantinya.
Seperti dilansir motogp.com, Kamis (23/6/2011), Honda Racing Corporation (HRC) mengonfirmasi bahwa pembalap San Carlo Honda Gresini Hiroshi Aoyama akan menggantikan Pedrosa di seri ketujuh nanti.
Praktis, pihak HRC memberi kesempatan pada pembalap asal Jepang untuk menunggangi RC212V bersama Casey Stoner dan Andrea Dovizioso. Sementara itu, test rider HRC Kousuke Akiyoshi dipercaya menempati posisi kompatriotnya dan mendampingi Marco Simoncelli membawa bendera Honda Gresini.

sumber :http://sports.okezone.com/read/2011/06/23/38/471727/pedrosa-digantikan-aoyama-di-assen

No comments:

Post a Comment