Adsense Indonesia

Sunday, June 26, 2011

Permintaan Maaf Simoncelli untuk Lorenzo

ASSEN - Marco Simoncelli mengaku telah melakukan kesalahan yang membuatnya dan Jorge Lorenzo gagal mendapatkan hasil maksimal pada seri MotoGP Belanda di Assen, Sabtu (25/6/2011) kemarin. Secara jantan, pembalap Gresini Honda tersebut langsung melontarkan permintaan maafnya kepada Lorenzo.Ya, Super Sic kembali menjadi sorotan publik dunia. Jika pada GP Catalunya lalu, dia membuat Dani Pedrosa terjatuh dari motor, kali ini dia kembali melakukan hal yang sama, dengan pembalap yang berbeda. Kali ini, yang jadi korbannya adalah Lorenzo. Keduanya harus terjatuh di lap pertama akibat kegagalan Simoncelli dalam mengendalikan motornya.
“Dalam balapan seperti ini, Anda tidak bisa menyebut hasil yang saya dapat merupakan nasib butuk. Kenyataannya, saya sangat naïf,” ujarnya sebagaimana dikutip Paddocktalk, Minggu (26/6/2011).“Itu merupakan tikungan (ke kiri) pertama, dan kondisi aspal juga masih sangat dingin, meski saya juga tidak merasa terlalu memaksakan diri untuk mengungguli Lorenzo,” lanjutnya menjelaskan kronologis kejadian .
“Tentu saya tidak bahagia menyeret Lorenzo terlibat dalam insiden saya, dan untuk itu saya hanya bisa meminta maaf kepadanya. Ini merupakan pengalaman buruk lagi buat saya dan saya harus mencoba meminimasilir hal tersebut,” pungkas Simoncelli yang berhasil melanjutkan lomba di Assen dan finis di urutan 10, sedangkan Lorenzo finis keenam.

sumber :http://sports.okezone.com/read/2011/06/26/38/472819/permintaan-maaf-simoncelli-untuk-lorenzo

No comments:

Post a Comment