Adsense Indonesia

Friday, June 17, 2011

Paket Komunikasi & Hiburan Murah di IM3 Nonstop

JAKARTA - Ketatnya persaingan seluler tanah air memaksa seluruh operator terus memberikan layanan serta inovasi baru demi memuaskan pelanggan. Hal itu juga yang dilakukan Indosat dengan meluncurkan program terbaru Nonstop melalui jaringan IM3, Jumat (10/6/2011).
IM3 Nonstop sebenarnya tidak banyak menawarkan hal baru. Seperti program-program yang telah diperkenalkan sebelumnya, IM3 Nonstop memberikan tarif murah dan bonus kepada pelanggan yang ingin menikmati layanan voice, SMS maupun data.
Melalui program ini, pelanggan bisa mendapatkan gratis 500 SMS ke semua operator serta gratis menelepon hingga 30 kali ke sesama pelangan Indosat dengan maksimal penggunaan 30 detik. Bonus ini bisa didapatkan pelanggan setelah mengirim dua SMS pada pukul 00.00 - 17.00.
Pelanggan juga bisa menikmati akses gratis ke berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, eBuddy, Koprol, Kaskus, FourSquare dan sebagainya. Bonus ini bisa diperoleh pelanggan setiap hari setelah menggunakan data sebanyak Rp1.000 (pukul 00.00 - 17.00) atau Rp2.000 (pukul 17.00 - 00.00).
"Kami rasa program ini masih sangat relevan untuk pengguna kami yang mayoritas adalah anak muda yang lebih gemar menggunakan jejaring sosial serta mengirim SMS ketimbang menelepon," jelas Group Head Segment Management Indosat Insan Prakasa pada acara peluncuran di Grand Indonesia.
Meski enggan membeberkan target akuisisi pelanggan baru melalui program ini, Insan mengaku optimistis IM3 Nonstop bisa diterima baik oleh pelanggan mereka. “Program yang kami tawarkan cukup lengkap, jadi saya yakin ini penawaran yang cocok untuk pengguna muda kami,” imbuhnya.
Satu layanan anyar yang ditawarkan IM3 Nonstop adalah layanan berlangganan untuk mengunduh dan mendengarkan musik sepuasnya sekaligus mendapat kesempatan memenangkan berbagai tiket konser maupun meet and greet dengan sejumlah musisi idola.
Ya, melalui layanan Backstage, pelanggan bisa mendengarkan lebih dari 150 ribu lagu serta mengunduh lagu sepuasnya secara legal. Semua lagu yang diunduh pun tidak hanya terbatas untuk didengarkan di ponsel, karena pelanggan bisa melakukan sinkronisasi dengan komputer masing-masing.

sumber :http://techno.okezone.com/read/2011/06/10/54/466983/paket-komunikasi-hiburan-murah-di-im3-nonstop

Untuk menikmati layanan ini pelanggan hanya perlu menekan *888*2# dari ponsel atau mengirimkan SMS ke 909 dengan mengetik bstage sebelum mengikuti langkah selanjutnya.

Program IM3 Nonstop bisa dinikmati oleh pelanggan baru yang melakukan aktivasi mulai hari ini. Namun pelanggan lama juga bisa melakukan pindah paket melalui menu UMB *888*3*1#

No comments:

Post a Comment