Adsense Indonesia

Friday, June 17, 2011

Crutchlow Tak Mau Lewatkan Assen

DERBY - Cal Crutchlow tidak mau melewatkan balapan di Sirkuit Assen. Oleh sebab itu, Crutchlow akan berjuang semaksimal mungkin untuk menyembuhkan cederanya.
Ya, Crutchlow memang tengah berjuang dengan waktu supaya bisa fit ketika balapan MotoGP Belanda 2011 kembali bergulir. Bintang Monster Yamaha Tech 3 ini mengalami cedera tulang selangka ketika mengikuti sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2011.
Kamis kemarin, Crutchlow telah sukses menjalani operasi tulang selangka di Rumah Sakit Royal Derby. Kini, mantan pembalap World Superbike (WSBK) itu akan memulai latihan di Belanda, Kamis mendatang.
Dalam upaya menyembuhkan cedera bahu yang dialaminya, Crutchkow akan menjalani sebuah metode penyembuhan bernama kriotherapy Leicestershire. Dia menghabiskan waktu selama tiga menit di temperatur yang rendah minus 135 derajat.
Belakangan ini, metode pengobatan kriotherapy memang menjadi populer di ajang olahraga. Beberapa atket dari rugby dan sepakbola juga menggunakan terapi ini. Crutchlow menegaskan akan berusaha 100 persen untuk menyembuhkan luka ini.
"Target saya adalah untuk pergi ke Assen dan menunggangi moyot. Apakah saya bisa atau tidak melakukannya saya tidak tahu. Saya tidak mau mengecewakan tim," ujar Crutchlow sebagaimana dilansir MCN, Sabtu (18/6/2011).
"Tapi, saya akan memikirkannya selama beberapa pekan mendatang, melihat bagaimana kondisi fisik pada awal pekan. Setelah itu, saya akan membuat keputusan," tandas pembalap asal Amerika itu.

sumber : http://sports.okezone.com/read/2011/06/18/38/469812/crutchlow-tak-mau-lewatkan-assen

No comments:

Post a Comment