Adsense Indonesia

Thursday, June 23, 2011

Akhir Pekan, Inter Umumkan Pelatih Baru

MILAN - Terus didesak awak media, bos besar Inter Milan Massimo Moratti akhirnya buka suara soal pelatih baru Nerazzurri. Moratti memastikan bakal mengumumkan pelatih anyar pengganti Leonardo Araujo, pada akhir pekan ini.

Terkait soal siapa yang akan menukangi Javier Zanetti dkk di musim depan, raja minyak Italia ini masih merahasiakannya rapat-rapat. Dia hanya memastikan sudah ada kandidat dan akan diumumkan pada Sabtu atau Minggu nanti.

“Saya ulangi, Anda (media) akan mengetahui semuanya (soal pelatih) pada akhir pekan,” tegasnya sebagaimana dikutip Football-Italia, Jumat (24/6/2011).

“Mihajlovic? Ini sudah ketiga kalinya saya mendengar dia akan bertahan di Fiorentina, jadi…,” sambungnya seraya membantah jika pelatih baru Inter nanti adalah Miha.

Dengan terbantahkannya isu bakal direkrutnya Miha, maka kandidat paling kuat untuk menukangi Inter adalah Gian Piero Gasperini, mantan pelatih Genoa. Meski tidak mengamini spekulasi tersebut, namun Moratti menekankan bila pelatih baru Inter nanti adalah pelatih yang berasal dari Italia.

“Kandidatnya masih sama seperti kemarin. Saya akan pergi ke luar negeri? Jangan khawatir, di sini (Inter) selalu ada yang akan mengabarkan Anda soal kabar terbaru,” pungkasnya.

Inter diketahui, memang tengah pusing mencari sosok pelatih baru. Sebelumnya, dua incaran mereka sudah dipastikan gagal didapat. Mereka adalah mantan pelatih Argentina dan Chile, Marcelo Bielsa serta pelatih sensasional FC Porto Andre Villas-Boas yang lebih memilih merapat ke London dan menukangi Chelsea, menggantikan Carlo Ancelotti.

sumber :http://bola.okezone.com/read/2011/06/24/47/472070/akhir-pekan-inter-umumkan-pelatih-baru

No comments:

Post a Comment