Adsense Indonesia

Wednesday, June 22, 2011

Disambut Fans, Fabregas: Kalian yang Terbaik!

JAKARTA – Rasa lelah Cesc Fabregas menempuh perjalanan udara dari London ke Indonesia langsung terobati ketika kapten Arsenal itu tiba di Bandara Soekarno Hatta tadi malam.Fabregas mengaku tidak menyangka mendapat sambutan meriah, terlebih saat itu kedatangannya mendekati tengah malam.
"Terimakasih atas penyambutan di Bandara, saya tidak pernah menduga apalagi waktu sudah pukul 23.00. Saya cinta kalian. Kalian yang terbaik,” kata Fabregas di akun Twitter-nya @Cesc04official.Fabregas datang ke Indonesia untuk menyerahkan trofi kepada pemenang turnamen Piala Biskuat Tiger Cup 2011 di Bali 23 Juni nanti.Mei lalu, Fabregas menerima para pemenang program Biskuat Laskar Fabregas yang diberangkatkan ke London untuk menemui idolanya itu.
Fabregas akan menghabiskan waktu selama tiga hari 22-24 Juni di Indonesia. Setelah tiba tadi malam, rencananya hari ini Fabregas akan menemui wartawan di Hotel Shangrila.Selama di Jakarta Fabregas menginap di hotel tersebut, dan menempati kamar yang pernah dipakai Presiden Obama saat datang ke Jakarta November lalu.

“Senang mengetahui saya memakai tempat yang sama dengan Obama ketika dia datang ke sini beberapa bulan lalu. Ini sungguh istimewa” ucap Cesc lagi di Twitter-nya.

sumber :http://bola.okezone.com/read/2011/06/22/51/471326/disambut-fans-fabregas-kalian-yang-terbaik

No comments:

Post a Comment