Adsense Indonesia

Tuesday, August 2, 2011

Raul Lemos geram !

JAKARTA - Raul Lemos diduga menganiaya reporter Global TV. Bukan tanpa sebab suami Krisdayanti (KD) itu mengamuk. Tindakan Raul dipicu pengalaman masa lalu yang kerap disudutkan media massa.

"Bila seseorang punya sejarah yang tidak menyenangkan, itu dapat menentukan perlakuan dia di masa kini yang datang dari masa lalu," tutur psikolog Tika Bisono yang dihubungi okezone, Selasa (02/8/2011).

Sudah menjadi rahasia umum, Raul menjadi orang ketiga yang menyebabkan hancurnya pernikahan KD dan Anang Hermansyah. Saat kali pertama Raul ketahuan menjadi lelaki idaman lain KD, media massa memberitakan Raul miring. Raul cenderung disudutkan media karena dahulu memacari KD dengan status suami Silvalay Noor Athalita (Atha). Selain itu, terbangun persepsi negatif dari fisik Raul yang bertubuh besar.

Akibat dari respons persepsi yang terbangun dari tayangan televisi serta pemberitaan media massa membuat penilaian masyarakat terhadap citra Raul menjadi buruk.

"Kembali persepsi yang dibangun, respons akibat dari persepsi yang dibangun. Ada teori perilaku yang bersikap umum. Sesuatu yang diuber-uber, respons pertama adalah lari dan karena tahu ditangkap paksa," jelasnya.

Tika menjelaskan bila Raul melihat wartawan sebagai teman, maka perlakuan buruk terhadap awak media tidak akan pernah terjadi.

"Media dengan superioritasrnya punya satu teori, yang namanya seleb layak diperlakukan seperti itu seolah-olah seperti dogma. Yang satunya orang awan bukan public figure pebisnis orientasinya mem-protect, sadar seleb geraknya direkam dicatat dipublikasi, orientasinya beda," tandasnya.

sumber :http://celebrity.okezone.com/read/2011/08/02/33/487177/kerap-disudutkan-picu-tindakan-kasar-raul-lemos

No comments:

Post a Comment