Adsense Indonesia

Tuesday, August 2, 2011

Hamilton liburan

WOKING – Liburan. Ya, setidaknya Lewis Hamilton mendapat liburan sebagai hadiah penggembira atas kekecewaannya, gagal menduduki podium pada GP Hungaria, akhir pekan lalu.

Hamilton ingin bersantai dan bersenang-senang sejenak, sebelum beranjak ke cockpit lagi, 28 Agustus mendatang menyongsong GP Belgia. Pembalap McLaren ini ingin bersantai, akibat kekecewaannya menemani Jenson Button di podium, padahal Hamilton sempat memimpin.

“Sangat disayangkan kami tak mampu meraih posisi pertama-kedua, tapi kegagalan tersebut merupakan kesalahan saya. Saya meminta maaf ke pada tim karena kegagalan lalu. Saya pun kecewa dengan diri saya, tapi sekarang saatnya liburan dan saya butuh bersenang-senang,” tutur Hamilton, seperti dikutip Sporting Life, Selasa (2/8/2011).

“Saya butuh bersantai dan melepaskan kepenatan saya. Saya tak sabar jelang lomba selanjutnya dan bersiap kembali menggeber mobil balap saya. Selain itu, saya juga akan memikirkan apa yang salah, kesalahan di trek dan hal lainnya, agar tak terjadi lagi di seri selanjutnya,” tambah tunangan Nicole Scherzinger tersebut.

Bagi Hamilton, tim telah melakukan tugasnya dengan baik. Apalagi, rekan timnya juga menampilkan performa yang baik, dengan menjuarai GP Hungaria lalu.

“Seluruh tim telah melakukan tugasnya dengan fantastis. Buat saya dan Jenson, liburan ini sangat diperlukan, apalagi setelah pekan yang kompetitif dan fantastis, lanjut Hamilton.

“Tapi saya merasa masih mengecewakan tim, tapi saya akan bangkit di lomba selanjutnya (GP Belgia pada 28 Agustus),” pungkasnya.

sumber :http://sports.okezone.com/read/2011/08/02/37/487212/hamilton-butuh-liburan

No comments:

Post a Comment