Adsense Indonesia

Monday, August 29, 2011

Dzeko Tak Pikirkan Sepatu Emas

MANCHESTER,Penyerang Manchester City, Edin Dzeko, mengaku tak memikirkan penghargaan Sepatu Emas. Menurutnya, penghargaan Sepatu Emas memang penting, tapi ini bukan prioritas.

Sepatu Emas merupakan penghargaan yang diberikan kepada pencetak gol terbanyak Premier League. Musim lalu, penghargaan ini jatuh ke tangan penyerang City, Carlos Tevez ,dan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov. Keduanya sama-sama mencetak 20 gol.

Musim ini, Dzeko sedang berada di posisi terdepan dalam daftar pencetak gol terbayak Premier League. Dari tiga pertandingan, pemain 25 tahun itu sukses mencetak enam gol. Ia unggul satu gol dari saingan terdekatnya, yakni penyerang MU Wayne Rooney.

"Terlalu jauh untuk berpikir tentang Sepatu Emas. Aku tidak berpikir tentang hal itu. Aku pikir meraih Sepatu Emas adalah impian setiap penyerang, tapi ini bukan prioritas bagiku," tutur Dzeko.

Dzeko, bersama Sergio Aguero, telah menjadi duet maut. Sejauh ini, kombinasi kedua telah menghasilkan sepuluh gol untuk "The Citizens". Meski demikian, keduanya harus bisa menjaga level performa, demi menjaga persaingan tempat utama dengan Carlos Tevez dan Mario Balotelli.

"Aku pikir tidak ada yang mendapat garansi sebagai starter. Itulah sebabnya mengapa kami sangat kuat. Kami memiliki lebih dari 11 pemain bagus. Kami memiliki 22 pemain atau bahkan lebih. Meski demikian, mencetak tujuh gol (termasuk satu gol di Community Shield) adalah sesuatu yang menakjubkan bagiku," pungkas Dzeko.

sumber :http://bola.kompas.com/read/2011/08/30/05455884/Dzeko.Tak.Pikirkan.Sepatu.Emas

No comments:

Post a Comment